Family Time di Rooftop Terrace Hotel Platinum Balikpapan

Berikut ini adalah postingan pertama untuk mengawali tahun 2024. Pekan pertama dibulan Januari, aku sekeluarga makan bersama di Rooftop Terrace Hotel Platinum Balikpapan. Setiap lewat daerah kilo 5, yang kebetulan rumah aku daerah situ juga, aku penasaran sepertinya bagus ya melihat kota balikpapan dari ketinggian. Aku dan suami juga pertama kali kesini, belum tahu apakah harus reservasi atau tidak, nanti makannya apa aja ya. Supaya kalian gak bingung juga kalau pertama kali kesini, aku bakalan share tipsnya.


Berikut adalah tips dari #AyuMereview untuk Family Time di Rooftop Terrace Platinum Balikpapan, dan bisa ngapain aja disana.

1. Hubungi Contact Person, untuk menjawab pertanyaan kita.

Sebelum kesana, aku liat dulu instagramnya yaitu @rooftop.terrace , kita bisa liat informasi dari feed instagramnya, jadi ada bayangan tempatnya disana gimana sih, pengen duduknya dimana. Kemudian, di bio ada nomor WAnya. Selanjutnya, bisa deh hubungi nomor WA-nya.

instagram dari @rooftop.terrace


Lanjut kontak via WA


2. Pilih Waktu yang Cocok.

Karena Rooftop Terrace Platinum ini terletak di lantai 11, kita bisa pilih apakah mau menikmati keindahan kota Balikpapan dari ketinggian waktu sore atau malam hari. Rooftopnya buka dari jam 5 sore sampai jam 11 malam. Aku sekeluarga memutuskan sore karena ingin liat sunsetnya. Tapi kalau kalian punya banyak waktu, saran aku dari sore sampai malam, karena bisa menikmati dua pemandangan sekaligus, sore kita liat sunset malam bisa liat keindahan kota  dengan lampu-lampu bersinar.





3. Minta Price List dan Menu Makanan dan Minuman.

Kalau kalian udah hubungi WAnya, kita bisa lihat price list di catalognya, klik disini atau https://wa.me/c/628115913828 . Ada banyak pilihan mulai steak, chinese food, vegetarian dan family package. 




Kalau aku pesan ala carta, dengan menu :
  • Sup Asparagus dengan Daging Kepiting (1)
  • Ayam Goreng Telur Asin (1)
  • Capcay Goreng Ayam (1)
  • Nasi Putih  (2)
  • Es Melon Mutiara dan Kolang Kaling (1)
Ini aku pesen untuk 4 orang ya. Kalau soal rasa, sudah tidak perlu diragukan, semuanya enak. 
Makan with the view, ceileh,hehe

Makanan dan Minuman di Rooftop Terrace Platinum

Selamat menikmati bersapa keluarga yaa :)

Posting Komentar

0 Komentar